Saturday, July 2, 2011

Tata Cara Melakukan Pengaduan Ketinggalan Barang



Tata Cara Melakukan Pengaduan Ketinggalan Barang

Pengaduan Ketinggalan Barang

poharapan October 23rd, 2007
Meskipun dalam peraturan tertulis bahwa apabila ada barang hilang atau ketinggalan adalah 100% tanggung jawab penumpang sendiri, kami akan menyimpan barang – barang penumpang yang tertinggal di Bus PO.Harapan Jaya.
Bagi para penumpang Bus PO Harapan Jaya yang merasa ketinggalan barang dapat kirim email di lost@poharapanjaya.com dengan mencantumkan :
Nama :
No. Telepon :
Alamat :
Dari dan tujuan Perjalanan :
Nomor Tiket :
No label bawaan (wrn putih) :
No bus/AG (bila tahu) :
No tempat duduk (bila tahu) :
Harap di maklumi bahwa tidak semua barang yang hilang atau tertinggal akan berhasil ditemukan kembali.

Untuk pertanyaan/informasi/saran/kritik tentang perjalanan, administrasi, tiket, dan lain-lain dapat disampaikan langsung kepada:
1. Info@poharapanjaya.com (24 jam)
2. Sms 081 2340 3355
3. Telpon Bapak Syamsudin 081 3355 02250.
4. Kantor pusat : Jl.Mayor Sujadi 23 A T.Agung (0355)321620,321624,327575(Hunting).Fax (0355)322505.
5. Info Bus Malam : Kantor Pusat : (0355) 323315, 327576 (08.00-19.00)

Advertisement

Related Product



2 comments:

Unknown said...

Bus 12b
Kediri jakarta double deck
Pesanan atau permintaan kita pesan tak sesuai no pesanan di saat kita naik 25 juli

Unknown said...

Bus 12b Ngawi Bekasi double Decker tgl 28 Maret 2022 bus nya gak langsung tol sering mampir lewat bawah akhir nya telat jauh masuk Bekasi nya, aturan klo bus mahal ya jgn sering mampir mampir biar penumpang nya puas

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes